Search This Blog

3.5.14

Kata Yesus, Segala Sesuatu Adalah Mungkin Bagi Allah

💬 : 4 comments
"Yesus memandang mereka dan berkata : "Bagi manusia hal itu tidak mungkin, tetapi bukan demikain bagi Allah. Sebab segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah." (Matius 10:27).

Ayat tersebut bercerita tentang sulitnya orang-orang yang kaya akan masuk ke dalam kerajaan surga. Yesus memberikan perumpamaan bahwa lebih mudah seekor unta untuk masuk ke dalam surga. Karena perumpamaan tersebut tidak dipahami oleh orang yang mendengarnya, maka Yesus berkata "segala sesuatu adalah mungkin bagi Allah."

Jika Yesus itu Tuhan, tentu dia akan berkata bahwa segala sesuatu mungkin bagi-Ku. Jika Yesus itu Tuhan (Allah), Allah mana lagi yang dia sebutkan itu?

Setiap yang mengakui keberadaan Allah, pasti bukan Tuhan.

Yesus mengaku keberadaan Allah, berarti dia bukan Allah.

4 comments:

  1. YESUS bilang segala sesuatu mungkin bagi TUHAN, segala sesuatu seperti yang anda kutip,, lalu TUHAN yang mengakui keberadaan TUHAN lain (dalam hal ini YESUS) mungkin kan berarti,

    gimana bro menurut elu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesus itu kan bukan tuhan beneran bro

      Delete
  2. YESUS bilang segala sesuatu mungkin bagi TUHAN, seperti yang anda kutip,, lalu TUHAN yang mengakui keberadaan TUHAN lain (dalam hal ini YESUS menurut kristen dan bukan YESUS menurut anda) kan mungkin berati bro

    segala sesuatu loh yakan?

    gimana bro menurut elu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca dgn teliti artikel diatas bro!

      unta mudah masuk ke kerajaan sorga krn gak punya dosa, org kaya gak mungkin mudah masuk kerajaan sorga krn bisa punya banyak dosa.

      trus kata "segalanya mungkin bagi Allah" bukan berarti Allah bisa jadi manusia, ngapain jadi manusia? manusia itu lemah, kalo Allah jd manusia trus siapa yg mengatur dunia?

      Segala yang mungkin bagi Allah itu adalah hal-hal baik yang tidak mengurangi atau menghilangkan ke-Maha-an-nya bro.

      Delete