Search This Blog

25.2.15

Yesus Datang Atas Kehendak Dia Yang Mengutusnya

💬 : 0 comment
"Waktu Yesus mengajar di Bait Allah, Ia berseru, "Memang Aku kamu kenal dan kamu tahu dari mana asal-Ku, namun Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, tetapi aku diutus oleh Dia yang benar yang tidak kamu kenal. Aku kenal Dia, sebab Aku datang dari Dia dan Dialah yang mengutus Aku." (Yohanes 7:28-29).

Sebelumnya beberapa orang Yerusalem heran kepada Yesus yang leluasa bisa berbicara dan mengajar di Bait Allah, padahal Yesus adalah termasuk orang yang akan mereka bunuh. Rupanya Yesus mengetahui isi hati dan rencana mereka, maka Yesus berkata seperti itu pada mereka.

Setiap orang yang mengajar di Bait Allah, pasti bukan Tuhan.

Yesus mengajar di Bait Allah, berarti Yesus itu manusia, bukan Tuhan.

Setiap yang datang berasal dari Allah, pasti bukan Tuhan.

Yesus datang berasal dari Allah, berarti Yesus bukan Tuhan.

Setiap yang diutus oleh Allah, pasti dia seorang utusan Allah.

Yesus diutus oleh Allah, berarti Yesus seorang utusan Allah.

Setiap yang datang bukan atas kehendaknya sendiri, pasti bukan Tuhan.

Yesus datang bukan atas kehendaknya sendiri, tetapi atas kehendak Dia yang mengutusnya, berarti Yesus itu bukan Tuhan.

No comments:

Post a Comment