Search This Blog

17.3.15

Tuhan Bapa lebih besar daripada Yesus

💬 : 0 comment
"Kamu telah mendengar, bahwa aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi AKu, kamu tentu akan bersukacita Karena aku pergi kepada Bapa Ku, sebab Bapa lebih besar dari [ada aku." (Yohanes 14:28)

Pengakuan Yesus tersebut sangat jelas bahwa dia hanya orang kecil, tidak sama seperti Bapanya (Allah). Tapi anehnya umat Kristiani tidak mengikuti pengakuan Yesus tersebut, malah Yesus dijadikan sederajat sama dengan tuhan. Yesus berkata dengan jujur, bahwa Bapanya (Allah) lebih besar dari dia. Dan Yesus tidak mengakui atau mengatakan bahwa dia dan Bapanya (Allah) adalah sama besarnya, tidak!!

Setiap yang pergi kepada Bapanya (Allah), pasti bukan Allah.

Yesus pergi kepada Bapanya (Allah), berarti Yesus bukan Allah.

Setiap yang mengaku lebih keci dari tuhannya, pasti bukan Tuhan.

Yesus mengaku lebih kecil dari Tuhannya, berarti Yeses bukan Tuhan.

No comments:

Post a Comment