Search This Blog

7.3.15

Yesus berdoa dan bersaksi dia diutus oleh Tuhan

💬 : 0 comment
"Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata : "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku." (Yohanes 11:41-42).

Ayat tersebut adalah doa Yesus kepada Allah yang memohon agar orang bernama Lazaru yang telah empat hari mati supaya dihidupkan kembali dari kuburnya. Permohonan Yesus dikabulkan oleh Allah, maka keluarlah Lazarus dari kuburnya. Alalh mengabulkan permohonan doa Yesus, untuk membuktikan kepada mereka bahwa dia benar-benar utusan Tuhan.

Setiap yang berdoa menengadah ke langit, pasti bukan Tuhan.

Yesus berdoa menengadah ke langit, berarti Yesus bukan Tuhan.

Setiap yang mengucapkan syukur kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.

Yesus mengucapkan syukur kepada Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan.

Setiap yang diutus oleh Tuhan, pasti bukan Tuhan.

Yesus diutus oleh Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan.

No comments:

Post a Comment