Search This Blog

13.3.15

Yesus dikendalikan oleh Allah

💬 : 0 comment
"Tapi percayakah engkau, bahwa aku didalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang aku katakana kepadamu, tidak aku katakana dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya." (Yohanes 14:10).

Ucapan Yesus tersebut beserta bukan berarti bahwa dialah Tuhan itu sendiri, tetapi Ruh yang dari Allah itu yang berada dalam dirinya. Dan apa yang Yesus lakukan sebenarnya atas bimbingan Tuhan. Dengan demikian jelaslah bahwa Yesus itu bukan Tuhan. Sebab jika Yesus itu Tuhan, kok dalam diri Tuhan ada Tuhan lagi? Tuhan yang mana lagi?

Setiap yang besera dengan Tuhan, pasti bukan Tuhan.

Yesus beserta Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.

Setiap yang melakukan suatu pekerjaan Tuhan, pasti bukan Tuhan.

Yesus melakukan pekerjaan Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.

Setiap yang tidak bisa melakukan atas dirinya sendiri, pasti bukan Tuhan.

Yesus tidak melakukan atas dirinya sendiri, berarti Yesus bukan Tuhan.

No comments:

Post a Comment