Search This Blog

12.1.15

Maria Mengandung Kemudian Melahirkan Yesus

💬 : 0 comment
"Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engaku menamai Dia Yesus." (Lukas 1:31).

Injil Lukas juga berbicara tentang nubuat Yesus yang akan dikandung dan dilahirkan oleh wanita. Tuhan menubuatkan kelahirannya Yesus melalui kandungan seorang wanita yang bernama Maria. Yang namanya dikandung dan dilahirkan oleh wanita, pasti dia itu makhluk ciptaan-Nya seorang anak manusia, bukan Tuhan. Tidak mungkin jika Tuhan yang menubuatkan akan dilahirkan sendiri menjadi manusia yang berproses selama lebih kurang sembilan bulan.

Setiap yang dikandung dan dilahirkan oleh wanita, pastilah manusia, bukan Tuhan.

Yesus dikandung dan dilahirkan oleh manusia, berarti Yesus bukan Tuhan.

Nubuat kelahiran Yesus yang lahir dari Ruh Kudus, juga diceritakan dalam Qs 19:19 seperti yang telah kami kemukakan diatas tadi.

Al Qur’an menyebutkan bahwa penciptaan Nabi Isa (Yesus) sama seperti penciptaan Nabi Adam sebagaimana dinyatakan pada Qs 3 Ali Imran 59 berikut ini :

"Sesungguhnya perbandingan (kejadian) Isa di sisi Allah adalah seperti (kejadian) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya, "Jadilah" maka jadilah dia." (Qs 3 Ali Imran 59)

Dari ayat tersebut dapat kita simpulkan bahwa :

Setiap yang dijadikan oleh Tuhan, pasti bukan Tuhan.

Yesus dijadikan oleh Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.

No comments:

Post a Comment